melati

BAGI2 BUKU GRATIS : Dialog Cinta Allah, Antara Sahabat Beda Agama


 

JANGAN KAGET KALAU BACA BUKU INI!!!
1. dibenak anda sy pastikan belom pernah terpikirkan isi buku ini.
2. Siapa Tuhan?
3. Agama yang Benar
4. Trinitas
5. Dosa waris
6. Konsep pahala?
7. Hakekat tersembunyi adanya perbedaan
8. dll.

Take this book!!!….. jangan ketinggalan!

cuplikan buku:

Awan Lembayung wrote:

Salam sejahtera, smoga Tuhan slalu memberkahimu,

Melati, maaf ya aku ngganggu kamu lagi,

Met, beribadah menyambut hari besarmu Natal dan Tahun Baru 2004. Dan kuucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2004 buatmu, smoga Allah slalu memberkahimu.

Setelah sedikit bertukar-pikiran mengenai agama kemarin, aku mungkin telah cukup memahami keberagamaan kamu yang begitu tulus berusaha mendekati Tuhan dengan kasih dan cinta.

Keberagamaan/ibadah/pengalaman religi kamu telah sedemikian kuat, sehingga aku sedikit ragu/tak sampai hati mengusik keimanan yang sedemikian kuat itu. Aku sangat menyukai dan benar-benar hormat kepada orang-orang yang sholeh. Kamu smoga termasuk golongan wanita yang sholeh. Allah pasti akan membalas dengan keselamatan dan kebahagiaan kepada mereka kelak.

Kepada orang-orang yang sholeh, baik itu beragama Kristen, Katholik, Islam, Hindu, Budha, Khonghucu, Santho, Yahudi, Kejawen, aliran dinamisme maupun animisme, dll di segenap penjuru bumi dan di dalam ruang waktu kapan pun, smoga mereka mendapat curahan kebahagiaan dan keselamatan Tuhan di hari akhir kelak. Sebab, mereka semua secara tulus telah berusaha beribadah dan menggapai wajah Tuhan dengan mengharap kasih, cinta, dan ridho-Nya. Apakah orang-orang yang begitu tulus dan sholeh tersebut tidak terselamatkan, gara-gara klaim setiap agama yang mengaku bahwa golongan mereka sendirilah yang terselamatkan? Apakah Allah yang katanya Maha Adil dan Maha Kasih akan bertindak demikian, menghukum orang-orang yang sedemikian tulus mengharapkan Kasih dan sayang-Nya?

……… berlanjut. (hanya sebagian surat 1)

Jawaban Melati:

Salam sejahtera dalam kasih Tuhan.

Thanks buat emailmu, kebetulan pas buka email trus baca.

Thanks pula sudah tahu mengenai keyakinan saya. Dan saya sangat menghargai pula orang2 yang mau menghargai orang lain.

Tapi maaf kalau kamu punya niatan untuk mengusik keimanan saya, saya cuma mau katakan satu hal: berhati-hatilah. Saya bukannya takut menghadapi siapapun tetapi itu karena saya SUDAH dan BENAR2 tidak suka ada orang lain “mengusik” keimanan saya lagi. Bahkan meskipun itu bapak saya sendiri. Sekali lagi maaf. Sekeras apapun kamu mau membengkokkan jalan saya dengan tujuan apapun, saya TIDAK SUKA dan TIDAK MAU. Semuanya sudah cukup untuk saya ketahui.

Saya TIDAK PERNAH mengatakan dan menyatakan agama lain salah atau keyakinan sayalah yang benar, yang benar adalah bahwa tiap orang sudah memilih jalan keselamatannya sendiri2 dengan konsep keselamatannya sendiri2 pula!!! DEMIKIAN PULA SAYA! Kenapa saya tidak lagi memberikan peluang karena saya sudah TENANG dan YAKIN dg jalan saya. Saya tidak peduli orang lain mau mengatakan saya: KAFIR, BODOH, NDAK PUNYA OTAK, PRIMITIF, TERTUTUP, SAKLEK, dan lain sebagainya OH PUJI TUHAN!!!

Bagi kami keselamatan itu adalah karunia dari Allah semata, dan bukan hanya karena orang terus2an berbuat baik maka mereka selamat dan pasti masuk SurgaNya Allah. Apakah kita bisa menyatakan seseorang yang selalu memberikan sedekah dengan sebanyak2nya maka dia PASTI masuk Surga? Bisa membangun rumah ibadah PASTI MASUK SURGA? MESAKKE TENAN WONG CILIK, mas. Nggo mangan wae susah opo meneh arep mbangun rumahe dewe. Padahal Allah itu MAHA BAIK dan ADIL, orang sejahat apapun, sebelum dia meninggal, mau menerima keselamatan yang dari Tuhan, dia pasti masuk Surga. Itu sudah terbukti!!! Kalau istilahmu dulu adalah diPENAKKE. Berbuat baik harus dijadikan KEBUTUHAN, dan

BUKAN KEWAJIBAN!!! Dengan demikian bisa dengan tulus hati berbuat baik tanpa mengharap imbalan apapun, karena Tuhan menilai HATI dan bukan menilai yang KETOK DI MATA manusia.

………….. belanjut (jawaban surat 1)

Dialog tersebut adalah nukilan dari buku saya yang rencananya akan saya terbitkan.

Judul : Dialog Cinta Allah, Antara Sahabat Beda Agama, 36 hal. th. 2009. Penulis Wawan Kardiyanto.

Skarang saya bagikan buku itu secara gratis kepada sahabat2 PUPIRA dan kepada semua orang via Online. silahkan klik di sini https://docs.google.com/viewer?a=v&pid=explorer&chrome=true&srcid=1RltPjZRXnWQ8tl3XgOzf8eB-m76E8JzlHBBk7u8NwGxGnMr73PS2FXU2vIge&hl=in

Yang suka dan ingin berinfaq/sedekah/sodakoh sekedarnya untuk dana jihad, silahkan tranfer dana ke :

(rek. 521.02228.22, an. Wawan Kardiyanto, Bank Muamalat Indonesia Cab. SOLO).

Yang sudah tranfer dana silahkan email saya di sini ato ke ppuira@gmail.com, ato ke wawan_kardiyanto@yahoo.com, dengan bukti tranferannya dilampirkan beserta alamat email anda.

trims, Wassalamu’alikum wrwb.

2 comments on “BAGI2 BUKU GRATIS : Dialog Cinta Allah, Antara Sahabat Beda Agama

Tinggalkan Balasan

